
Kaget sih pas tahu kalo Live In tahun ini lokasinya di Bogor. What are people going to say?? Live in Bogor! Lokasinya yang Cuma sejengkal monster dari Jakarta ngebuat aku makin agak gimana gitu pas denger nama lokasi tempat kita live in nanti. but yeah after all, I just hope this Live in give the big impression and lesson for me. Jarang-jarang loh ada sekolah yang melakukan Live in. at least, untuk seukuran anak SMP :D
11 oktober 2010 teacher gave us homework about the meaning of useful and designed the contribution for Pamijahan village which it must be useful for people there. Jujur, aku bingung banget mau ngasih apa buat masyarakat sana, besides I don’t know the real condition there. Terlalu desa banget atau udah ada teknologi yang masuk? Dan pastinya mikirin gimana sesuatu yang aku kasih itu bisa mereka pakai dalam jangka waktu yang panjang. Sounds difficult huh? Yeah~
1st November we presented our contribution for live in. and finally I wanna give some information about biopori *though I think it’s not really important now* yang jelas ini pasti berguna untuk kedepannya *amiin* temen-temen Alhamdulillah udah tahu apa aja yang mau mereka kasih ke masyarakat Pamijahan.
>>the situates>>
Saw the photos make me feel nervous and it’ll be a surprisingly event. You know? Di Pamijahan itu ternyata mayoritas diisi sawah which is, I CAN meet snake there -_- oh what I’ve said? Snake? I hope snake is only the myth in this world gah! Hahaha.. yang kedua, toilet. Dari foto-foto yang aku lihat, mostly rumah disana toiletnya ada diluar rumah, bahkan ada yang nggak punya toilet =.= *ok, don’t make it be desperate for u hil~* at least dari semua itu, aku harap aku bener-bener bisa enjoy sama Live in. and it’ll be a great program I presume ;) slip out and pause from the real life in Jakarta and do the simplicity life. Coz success is start from the difficult ways and life.
9-11-10
Hilyatul aulia
Comments
Post a Comment